Autotrend Zwinner For Free


Autotrend Zwinner For Free,  cukup sederhana dalam pemakaiannya; dimana indikator ini diterapkan pada Meta Trader 4, kita hanya melihat warna grafik yang turun naik sesuai trend yang terjadi saat itu; bila warna biru berarti kita harus BUY diawali dengan tanda panah hijau di awal perubahan grafik, dan bila merah berarti kita harus SELL, diawali dengan panah merah, sederhana bukan ? Hati-hati terhadap trend yang sedang mendatar atau SIDEWAYS, indikator ini tidak begitu akurat.

An Excellent Trend Trading System that gives you Buy and Sell Arrows and Filters out Fake Signals. This AutoTrend Template will give you many pips profits everyday. Ideal for those who don't want to fall into 'Analysis Paralysis' and ideal for both beginners and experienced traders alike It can be used with all Major Pairs and all time frames. All you need to do is follow the Arrows.  



Di website resminya, asalnya indikator ini dijual dengan harga yang relatif mahal, yaitu di http://www.zwinner.com/AUTREND/index.html silahkan anda cek, namun dapat di download disini gratis dengan harapan kita bisa berbagi kebahagiaan mendapatkan profit atau dolar yang memadai.

0 comments:

Post a Comment

site stats
Exit Like/Suka nya jgn Lupa ya Sob :D